Diari Hara: Catatan Harian Cowok Cupu Free author Nana Sitompul


10 thoughts on “Diari Hara: Catatan Harian Cowok Cupu

  1. says:

    Buku ini adalah diari seorang cowok cupu Hara yang selama setahun mengalami banyak hal demi seorang Sissy sang pujaan Kisah manis masa SMA perjuangan mencari cinta gaya hidup remaja dan Nana Sitompul menghantarkan cerita tersebut dengan bahasa sederhana serta mudah untuk dicerna khas remaja Positifnya Nana mengangkat banyak sisi baik remaja bahwa untuk mencapai sesuatu haruslah dengan meningkatkan potensi diri

  2. says:

    RESENSI BUKUJudul Diari Hara “Catatan Harian Cowok Cupu”Penulis Nana SitompulTerbit Jakarta 2014Penerbit PT Gramedia Pustaka UtamaTebal 20 cm 232 hlmKategori Teenlit“Mimpi Yang Berawal dari Catatan Harian” Menulis diari atau catatan ha

  3. says:

    beli buku ini karena reviu singkat kakak penulis keceoke mulai dari bagian yang gue suka dulu deh penuturannya ngalir dan enak banget dibaca di saat penulis lain menjago jagokan tokoh cowok yang ganteng pintar kaya

  4. says:

    Ternyata udah cukup lama saya nggak baca Teenlit GPU Kalo menurut Goodreads sih Teenlit GPU yang terakhir saya baca adalah 7 Detik Primadonna Angela 17 Dec 13 Nah entah karena faktor lama nggak baca teenlit GPU itu atau karena meman

  5. says:

    tau buku ini karna di ulas sama salah satu penulis Ika Natassadan jadi penasaran krn menurutnya buku ini bagus dan akhirnya beli jugaDiari Hara nyeritain tentang cowo cupu tapi anak orang kaya yg suka nulis diary meski berkali2 disinggung ama dia hari gini ko nulis buku diary tapi alasan dibalik nulis diary itu keren meski

  6. says:

    Kesan pertama waktu baca novel ini benar benar “remaja” banget Tema yang diangkat mengenai remaja yang selalu

  7. says:

    Hari gini masih ada ya cowok SMA menulis diary? Twitter atau Facebook jadi ajang curhat sih pasti masih ada dan sepertinya akan terus ada terlepas apa medianya Tapi diary? Masa sih? Nah justru itulah yang membuat penasaran bakalan seaneh apa ceritanya Yap namanya juga tidak biasa Hara Farhan Panggabean Lahir di New York 24 Mei 1994 Pertama kali membacanya sudah terbayang kisah cinta tak jelas yang mempertentangkan kelas antara si kaya dan s

  8. says:

    Mba Nana ini teman kantor dan saya hapal betul cara dia menulis Saya kaget banget pas baca buku ini Karena setahu saya tulisan Nana itu pahit getir dan yahh kalo bukan cerita pembunuhan misteri ya protes terhadap negeri ini Buku ini beda so sweet hehehehe Tapi tipikal karakter Mba Nana terlihat sama saja di semua tulisannya pasti ada wanita cewek yang tidak mudah menyerah pintar dan mandiriGood job mba

  9. says:

    Kurang sukaaaa gk ada dialogg Bnr2 diari sesoreorang Rasanya kayak baca diari org lain Padahal aku beli karna suka bgt sama covernya yg unik Tapi yasudah lahhh

  10. says:

    lagi kerja reviewnya nanti2 aja p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Free download Ô PDF, DOC, TXT or eBook æ Nana Sitompul

Diari Hara: Catatan Harian Cowok Cupu

COWOK SUKA NULIS DIARISst Jangan keras keras nanti yang lain tahu Hara memang diam diam suka nulis diari dan ini ceritanyaPunya orangtua tajir dan sekolah di SMA elite nggak menjamin kamu bakal dianggap keren Nggak percaya Tanya Hara Ka. Buku ini adalah diari seorang cowok cupu Hara yang selama setahun mengalami banyak hal demi seorang Sissy sang pujaan Kisah manis masa SMA perjuangan mencari cinta gaya hidup remaja dan Nana Sitompul menghantarkan cerita tersebut dengan bahasa sederhana serta mudah untuk dicerna khas remaja Positifnya Nana mengangkat banyak sisi baik remaja bahwa untuk mencapai sesuatu haruslah dengan meningkatkan potensi diri sendiri bukan dengan sikap anti kemapanan dan lainnya Saya pikir ini juga tujuan yang ingin disampaikan Nana dalam buku pertamanya iniAwalnya kita diajak untuk mengenal lingkungan tokoh utama konflik akan terlihat pada hampir di akhir akhir cerita hal ini membuat seru dan mengarahkan kemana cerita ini akan dibawa Liku liku cerita memang terasa kurang dan rasanya satu tahun terasa begitu cepat untuk seorang cupu berubah dengan cepatnya dalam setahun walau ada sedikit kesalahan di tahun pada akhir cerita harusnya Juli 2012 Nilai nilai positif dalam buku ini lebih jadi poin yang diangkatSecara keseluruhan bacaan ini asyik dan enak untuk dibaca mengalir dan tidak tertutup kemungkinan bisa jadi diangkat ke layar televisi Sebagaimana Penulis memiliki latar belakang yang bagus dalam pembuatan skrip

review Diari Hara: Catatan Harian Cowok Cupu

Lau mobil kamu cuma sedan bekas kamu nggak atletis atau kemampuan akademik kamu biasa banget jelas kamu dianggap cupuTetapi Hara langsung mati matian les matematika demi merebut hati Sissy anak baru di kelasnya Apalagi Sissy cantik dan. Ternyata udah cukup lama saya nggak baca Teenlit GPU Kalo menurut Goodreads sih Teenlit GPU yang terakhir saya baca adalah 7 Detik Primadonna Angela 17 Dec 13 Nah entah karena faktor lama nggak baca teenlit GPU itu atau karena memang faktor Diari Hara ini sendiri tapi saya kok ngerasanya gaya bercerita Mbak Nana Sitompul ini agak kekanak kanakan Mungkin karena pake media diari itu sih nuansa kekanak kanakannya jadi kental sekali Beberapa konflik juga menurut saya konflik yang sederhana tapi dirumit2kan masalah nyontek itu misalnyaSaya kurang bisa menikmati 23 bagian awal novel ini Karakter Sissy rasanya kurang konsisten Awalnya Sissy diperkenalkan ala2 Cinta Laura yg suka ngomong keminggris tapi ya sudah pas perkenalan itu saja Selanjutnya pengarang seolah lupa kalau tadinya Sissy dikarakterkan seperti itu Sayang aja padahal menurut saya endingnya cukup oke Kecuali bagian Hara yang sok2 ngambek jual mahal nggak jelas saya cukup suka bagaimana view spoilerpengarang tidak terjebak untuk menjodohkan Hara dengan Nana saja berdasarkan asas orang baik yang miskin wajib memenangkan sang tokoh utama Kado rok itu juga menurut saya ide yg brilian hide spoiler

Free download Ô PDF, DOC, TXT or eBook æ Nana Sitompul

Pintar dan cuma tertarik sama cowok yang otaknya encer juga Meski bersaing dengan Ramon si ketua klub matematika yang juga jagoan basket Hara bertekad menghapus label cupu dan jadi cowok idaman SissyNB Jangan bilang bilang soal diarinya. Kurang sukaaaa gk ada dialogg Bnr2 diari sesoreorang Rasanya kayak baca diari org lain Padahal aku beli karna suka bgt sama covernya yg unik Tapi yasudah lahhh

  • Paperback
  • 232
  • Diari Hara: Catatan Harian Cowok Cupu
  • Nana Sitompul
  • Indonesian
  • 08 September 2017
  • null

About the Author: Nana Sitompul

Nana Sitompul dilahirkan di Medan Sumatera Utara dan sudah menulis sejak duduk di bangku SD Tulisan pertama yang mendapatkan penghargaan adalah cerpen Ayah dan anak gadisnya yang memenangkan Juara II Lomba Menulis Cerpen Femina tahun 1999Selain menulis Nana Sitompul juga menulis skrip film Salah satu skrip film pendeknya yang mendapatkan penghargaan adalah Pernikahan Maya yang memenangkan