[Takeshi Maekawa] epub Tekken Chinmi Free – DOC & Kindle ePUB


10 thoughts on “Tekken Chinmi

  1. says:

    Kungfu Boy adalah salah satu manga pertama yang saya baca dan sangat gemari saat masih kecil Membaca buku ini membuat saya kembali ke masa kan

  2. says:

    Seneng banget Kungfu Boy diterbitin ulang dipremiumkan pula tuh Aslinya 2 komik trus dijadiin 1 SENENG BANGET Soalnya kalo mau nyari komik yang edisi lamanya sekarang bisa keburu ubanan gw Sayang gak tersedia boxset nya jadi mesti beli satu satuKomik Chinmi ini udah nemenin gw sejak gw SD Dan sampe sekarang ceri

  3. says:

    Tujuh tahun yang lalu ketika sulungku Kecebong 1 mulai memilih membaca sendiri pilihannya jatuh pada komik Detektive Conan Maka mulailah saya ikut membaca komik komik tersebut sekedar untuk menyeleksi apakah bacaa

  4. says:

    Bagus tokoh utama pendekar kungfu Chinmi anak remaja yg cerdas dan selalu adaptiv bgs untuk diskusi dgn anak anak mengajarkan untuk selalu adaptive dan belajar terus menghadapi lawan lawan yg memiliki jenis spesialisasi kungfu yg berbeda bedaNu

  5. says:

    Bagus

  6. says:

    yes

  7. says:

    Buku jaman old👍👍👍

  8. says:

    The book was from my past My favorite comic during my childhood period

  9. says:

    Dari yang tadinya lompat lompatan di hutan bersama monyet Chinmi berangkat ke kuil Dairin untuk belajar kungfu ^w^Sempet bikin pengen belajar kungfu juga tapi berhubung jauh dari kuil Dairin trus pas di sekolah kalo lagi jam pelajaran olahraga disuruh lari 5x keliling lapangan itu baru 1x udah kayak mau semaputaku pun sadar rasanya aku gak cocok untuk jadi pendekar kungfu ≧▽≦Jadi kuputuskan membaca saja mengikuti perjalanan Chinmi b

  10. says:

    demi nostalgia kubaca lagi serial iniupdateseperti yang sudah kujelaskan di atas aku membaca lagi serial ini dem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


READ & DOWNLOAD Ë PDF, DOC, TXT or eBook à Takeshi Maekawa

Tekken Chinmi

Berdiri Tangannya sekeras baja dan kakinya mampu menghancurkan batu Berotak jenius dan bermata elan. Bagus tokoh utama pendekar kungfu Chinmi anak remaja yg cerdas dan selalu adaptiv bgs untuk diskusi dgn anak anak mengajarkan untuk selalu adaptive dan belajar terus menghadapi lawan lawan yg memiliki jenis spesialisasi kungfu yg berbeda bedaNungguin KungFu Boy tampil di bioskop

READ Tekken Chinmi

G Bertempat tinggal di mata air Choko sebelah barat dan memiliki tanda berupa tahi lalat di keningn. Buku jaman old

READ & DOWNLOAD Ë PDF, DOC, TXT or eBook à Takeshi Maekawa

Jago kungfu yang kelak akan menyempurnakan Kungfu Dairin akan muncul setelah 100 tahun Kuil Dairin. Kungfu Boy adalah salah satu manga pertama yang saya baca dan sangat gemari saat masih kecil Membaca buku ini membuat saya kembali ke masa kanak kanak yang sangat menyenangkan semuanya akan bertambah maju jika dinikmati Menurut saya hampir semua manga yang pernah saya baca mempunyai pesan pesan moril yang terselip di dalamnya Tidak terkecuali komik Kungfu Boy yang mengajari tentang kegigihan ketabahan kebaikan hati dan keramahan serta pertemanan Saya sangat menyukai buku ini

  • Paperback
  • 363
  • Tekken Chinmi
  • Takeshi Maekawa
  • Indonesian
  • 24 December 2019
  • null